-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan AKB Oleh Unit Patroli Polsek Cicendo Polrestabes Bandung di Kedinasan

60menit.com
Sabtu, 29 Agustus 2020

60menit.com - Imbauan AKN Oleh Unit Patroli Polsek Cicendo Polrestabes Bandung di Kedinasan.

60MENIT.com, Bandung | Kanit Patroli Polsek Cicendo Polrestabes Bandung $Iptu Agus Sunarto) bersama Panit 1 Patroli Polsek Cicendo (Aiptu Heri Sulianto) melaksanakan imbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

"Dalam masa Pandemi Virus Corona, dan melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan serta lakukan Patroli Dialogis di Gor pajajaran di Jl. Pajajaran Kota Bandung dan di Sekolah Kristen Paulus Jl. Rajiman Kota Bandung," ujarnya.  

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga oleh Aiptu Toto Hendarto dan Aiptu Asep Kemarin yang mengawaki Patroli QR Cendo 10.4 B, dengan melaksanakan Patroli Dialogis ke Bank BNI Jl. Pajajaran Kota Bandung. 

Serta dilaksanakan juga oleh Bripka Leonardo dan Bripka Saprudin Jaya yang mengawaki Patroli QR Cendo 10.4 C, dengan melaksanakan Patroli dialogis ke Pegadaian Jl. Pajajaran Kota Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Cicendo, Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa pendisiplinan protokol kesehatan di fasilitas umum dan perkantoran akan selalu di galakkan oleh jajarannya.

"seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Polsek Cicendo," katanya. 

(wan)