-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Antapani Polrestabes Bandung Monitoring Giat Mingguan Gereja

60menit.com
Minggu, 16 Agustus 2020

60menit.com - Jajaran Polsek Antapani Polrestabes Bandung Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Gereja di wilayah Hukum Polsek Antapani.

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung (Kompol Asep Saepudin) didampingi Waka Polsek (AKP Lili Patonah) memimpin pengamanan terbuka dan tertutup serta monitoring kegiatan Kebaktian Mingguan Jemaat Kristen Protestan.

Gereja ini, dipandu dalam ibadahnya oleh Pdt. Binsar Sagalah. Sth, sekira Pukul 09.00 Wib di Gereja Pentakosta Jl. Kupang 14 Rw. 10 Kel. Antapani Kidul Kec. Antapani Kota Bandung, Minggu (16/08/20)

Selama Pandemi Covid-19, Gereja tersebut sudah menerapkan Protokol Kesehatan, sebagai upaya mencegah peyebaran Covid-19.

"Masyarakat mana pun agar dapat beribadah dengan tenang, tanpa merasa khawatir dengan penularan Virus Corona (Covid-19)," katanya

Kapolsek pun mengatakan, bahwa jamaat yang sudah manula dan sedang sakit disarankan untuk beribadah di rumah atau secara online.

"Selain itu, untuk memastikan penerapan pendisiplinan masyarakat, benar berjalan walaupun pada saat melakukan ibadah," katanya.

(wan)