-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, KRYD Siaga Malam Minggu

60menit.com
Minggu, 30 Agustus 2020

60menit.com - Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, KRYD Siaga Antisipasi Malam Minggu.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Minggu (30/08/2020).

Menurutnya, Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh fungsi ini melasanakan pelayanan masayarat, Bandung Lautan Biru (BLB), untuk mengantisipasi kerawanan di malam minggu, dengan menempatkan sesuai kerawanannya diwilayah Polsek Cicendo. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, SH, melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S. SH. M.H., menyampaikan bahwa dengan meningkatnya kegiatan masyarakat dimalam minggu. 

"Dirinya telah memerintahkan jajarannya untuk mendatangi tempat kuliner, Cafe atau tempat nongkrong lainnya dan mengimbau warga masyarakat untuk mengurangi aktifitasnya, jangan terlalu larut malam agar tidak menjadi korban kejahatan," ujarnya. 

Untuk mencegah penyebaran Covid19 agar melaksanakan patroli dialogis dan mengimbau pengunjung dan pengelola tempat kuliner atau cafe di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, Jaga Jarak dan yang lainnya. 

(wan)