-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Pangandaran Giat Pengamanan Penyerahan SK DPP PPP Kepada Paslon JUARA

60menit.com
Minggu, 30 Agustus 2020

60menit.com - Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran H Wowo Kustiwa, pada acara penyerahan SK DPP PPP oleh DPW PPP Provinsi Jabar untuk dukungan PPP kepada pasangan JUARA (Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan), Pangandaran, Sabtu (29-08).

60MENIT.com, Pangandaran | Bertempat di hotel The Arnawa Jalan bulak laut Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, dilaksanakan penyerahan SK DPP PPP dan B1 KWK untuk calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pangandaran pasangan H. Jeje Wiradinata – H. Ujang Endin Indrawan ( JUARA ) pada Pilkada Kabupaten Pangandaran, Sabtu (29/08/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah 100 orang diantaranya, Ketua DPW PPP Provinsi jabar Ade Yasin SH.,MH. para pengurus DPW Provinsi Jabar PPP. ketua DPC PPP Kabupten Pangandaran H. Wowo Kustiwa, ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Bupati Kabupaten Pangandaran pasangan calon H. Jeje Wiradinata, dan calon wakil Bupati Kabupaten Pangandaran H. Ujang Endin, tokoh PPP Kabupten Pangandaran pengurus harian dan Anak Cabang PPP Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran H Wowo Kustiwa sampaikan, Kita akan menyaksikan penyerahan SK DPP PPP oleh DPW PPP Provinsi Jabar untuk dukungan PPP kepada pasangan JUARA (Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan), sebenarnya kami ingin kumpulkan sebanyak banyaknya akan tetapi situasi saat ini yang tidak memungkinkan,”katanya

Kedepan akan kita laksanakan deklarasi besar-besaran dengan kita mendukung Jeje Wiradinata, alhamdulillah semua program-program keagaamaan PPP diakomodir oleh Bupati H. Jeje Wiradinata.

“Dan untuk 2021 ada istilah magrib ke mesjid, jadi semunya diwajibkan untuk magrib ke mesjid itu sangat luar biasa,
dari mulai hari ini tidak ada lagi kader PPP Kab. Pangandaran yang mencla-mencle, kita bersama-sama bagaimana caranya memenangkan pasangan JUARA,”ujarnya

Dan koalisi yang ada di Kabupaten Pangandaran ini diantaranya PDIP, PPP, PKS, Perindo dan Gerindra kalau hitung- hitungan berarti 3 banding 10. Katanya

Di tempat yang sama Sambutan / Pengarahan Ketua DPW PPP Provinsi Jabar Ade Yasin sampaikan, alhamdulilah untuk kesekian kali saya bisa hadir di Pangandaran dan hari ini saya hadir disini ingin menghadirkan kembali H. Jeje Wiradinata untuk menjadi Bupati Kabupaten Pangandaran periode tahun 2020 – 2025.

Sampai saat ini PPP mendapat tiga kursi dan Tahun depan diusahakan harus bertambah, dan harapannya kedepan PPP dibantu untuk penambahan kursi oleh H. Jeje Wiradinata.

“Saya lihat di Pangandaran banyak basis muslimat dan kita harus mendekat dan sebagai anggota Dewan bisa memfasilitasinya,”terangnya

Kita mungkin ada saingan yang warna partainya pun sama, minimal nantinya Bupati dapat membantu PPP.

“Jika kita mendukung harus sepenuhnya jangan sampai didepan lain di belakang lain, saya tidak suka dengan hal-hal semacam itu dan saya tidak mentolelir kader-kader yang suka main-main, dan pada pilkada tahun 2020 PPP akan mendukung sepenuhnya bukan berdasarkan hal yang komersil, PPP ingin berkesinambungan dan berkelanjutan dan apa yang difasilitasi Bupati itu semua untuk kepentingan partai,”ujarnya

Saya berpesan kepada kader dan pengurus PPP kita jaga marwah kita, dan kita akan kawal dari sekarang hingga selesai H. Jeje Wiradinata menjadi Bupati, termasuk anggota Dewan kita.
Selain komitmen, saya berpesan bahwa untuk perisapan pileg harus dipersiapkan dari sekarang walaupun waktunya masih lama.

“Saya menjamin ketika SK DPP turun maka PPP akan sepenuhnya mendukung Jeje Wiradinata kembali menjadi Bupati 2020 – 2025. Dan calon legislatifnya pun mulai sekarang harus segera dipersiapkan,”katanya

Bupati kabupaten Pangandaran H.Jeje wiradinata sampaikan Ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang luar biasa tentu dukungan ini bukan cek kos, ada dua hal:

1. PPP memberikan dukungan artinya nilai nilai keagamaan menjadi perhatiian
2. Pemikiran, konsep PPP didalam pembangunan tentu akan menjadi perhatian dalam pemerintahan.
Hari ini tentu Pangandaran maju PDIP nya besar, dan kedepan tentu saya memperkuat dan memberikan yang terbaik untuk PPP InsyaAlloh bulan Maret atau April akan menambah Oprasional untuk PAC PPP di Pangandaran, Logikanya kita suli.

(edi)