-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Gelar Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan

60menit.com
Rabu, 05 Agustus 2020

60menit.com - Jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Melaksanakan Kegiatam Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan C 3 (Curat, Curas, Curanmor) Dan Kriminal lainnya.

60MENIT.COM, Bandung | Gabungan Unit Reskrim dan Intel Polsek Rancasari Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan rutin, patroli di malam hari hingga menjelang dini hari.

Menurutnya, giat ini untuk mencegah kejahatan malam terutama pencurian motor dan pencurian di rumah yang di tinggal penghuninya, Rabu (5/08).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Rancasari Kompol M. Darmawan, menuturkan, "kegiatan rutin patroli malam hari menjelang dini hari khususnya dilakukan oleh fungsi-fungsi tertutup yaitu serse dan Intel, merupakan upaya polri dalam melindungi masyarakat dari kejahatan malam," katamya.

Dikarenakan aktifitas warga, baik yang berada diluar rumah  maupun yang beristirahat di rumah bisa merasa aman dan nyaman. 

"Selain itu, juga kegiatan ini diharapkan bisa meminimalisir curanmor dan mengungkap jaringan para pelaku kejahatan malam khusunya pencurian." imbuh Kapolsek.

(wan)