-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Launching Lembur Tohaga Lodaya Sukamaju

60menit.com
Kamis, 13 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Menghadiri Launching Lembur Tohaga Lodaya Kel. Sukamaju Kec. Cibeunying Kidul.

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Cibeunying Kidul bersama Forkopimcam menghadiri kegiatan Lounching Lembur Tohaga Lodaya di Gg. Sidareja RW 06 Kel. Sukamaju Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung, Kamis (13/08).

Kapolrestabes Bandung Kombes pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek cibeunying, Kidul Kompol Aam Handian, S.H., menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada Lurah dan Ketua Rw. 06 atas terbentuknya Lembur Tohaga Lodaya. 

"Kampung tangguh berdiri, terbentuk dari warga oleh warga untuk warga sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan tidak lupa mengapresiasi kepada pengusaha yang telah memberikan donasi sumbangan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19," ucapnya. 

"Mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu dengan semua warga tetap melaksanakan Protokol Kesehatan," imbuhnya. 

Kampung Tangguh terbentuk atas swadaya masyarakat, mempersatukan semua warga utk bersatu dan mandiri dalam menghadapi penyebaran penularan Covid 19.

Tujuan dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya di satu lembur adalah Upaya untuk memutus mata rantai penularan atau penyebaran Virus  Covid-19, dan membangun kesadaran, kebersamaan masyarakat dengan meminimalisir dampak sosial ekonomi dilingkungan akibat pandemik Covid-19, dengan meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat.

(wan)