-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cidadap Pamenwas Zona Tengah, Pimpin Giat Apel KRYD Wilayah Hukum Polrestabes Bandung

60menit.com
Kamis, 06 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Cidadap Pamenwas Zona Tengah, Pimpin Giat Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung, Kamis (6/08).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Cidadap (Kompol Ari Purwantono, S.E.) selaku Petugas Piket Perwira Pengawas Zona Tengah, memimpin Apel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Halaman Mako Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

"Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cidadap menuturkan, "Bahwa kegiatan apel pada tengah malam dan dilanjutkan dengan Patroli Gabungan Polsek Jajaran Polrestabes Bandung adalah kegiatan rutin dan serempak, dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polrestabes Bandung," jelasnya.

Adalah terbagai pada tiga zona, Zona Barat, Zona Tengah dan Zona Timur, merupakan keseriusan Polri dalam penjaminan kenyamanan masyarakat.

"Kegiatan ini dalam rangka untuk mengantisipasi kriminalitas pada malam hari terutama kriminalitas curat, curas dan curanmor, dan diharapkan dengan kehadiran Patroli Polisi di tengah malam sampai pagi di Kota Bandung dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga Masyarakat Kota Bandung," imbuh Ari.

Utamanya bagi masyarakat yang sedang beraktifitas pada tengah malam sampai pagi juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga Masyarakat yang sedang beristirahat.

"Dengan rendahnya tingkat kriminal di Kota Bandung semoga wisatawan lokal dan wisatawan dari luar Kota Bandung dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam beraktifitas di Kota Bandung, sehingga terwujudnya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif," harap Kapolsek Cidadap Kompol Ari Purwantono,.S.E.

(wan)