-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Pimpin Giat KRYD, Antisipasi Kriminalitas Malam

60menit.com
Minggu, 30 Agustus 2020

60menit.com - Kapolsek Cidadap Poltetabes Bandung Pimpin Giat KRYD, Antisipasi Kriminalitas Malam Sampai Dengan Minggu Pagi Di Jl. DR. Setiabudi Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung, Kompol. Ari Purwantono, S.E., memimpin kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada malam sampai minggu pagi di Jl. DR. Setiabudi Wilayah Hukum Polsek Cidadap.

"Giat yang  dilaksanakan dalam rangka antisipasi terhadap kriminalitas pada malam sampai dengan pagi hari serta pelanggaran lalu lintas Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung," katanya. 

Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cidadap, Kompol. Ari Purwantono, S.E., menyampaikan, kegiatan rutin yang ditingkatkan pada malam sampai minggu pagi dilaksanakan serentak seluruh Polsek Jajaran Polrestabes Bandung. 

"Dalam rangka menciptakan situasi pertahanan, keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmaa) di wilayah hukum Polrestabes Bandung, dan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cidadap, buat menciptakan situasi Harkamtibmas," katanya. 

Dilaksanakan dengan pelaksanaan operasi pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat, situasi aman kondusif. 

(wan)