-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kiaracondong Polrestabes Bandung, Andil Pada Penilaian Lomba LTL

60menit.com
Rabu, 19 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Giat Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya Dan Semarak HUT RI Ke-75 Tingkat RW Kecamatan Kiaracondong.

60MENIT.COM, Bandung | Giat Penilaian Lomba Lembur Tangguh Lodaya (LTL) Tingkat RW Se- Kecamatan Kiaracondong oleh Tim penilai Gabungan Polsek, Koramil, Kecamatan, Puskesmas dan Kelurahan serta Forum Komunikasi Potensi Masyarakat Kiaracondong. 

Dari hasil pantauan di tiap RW,  masing- masing kelurahan yang menjadi juara 1, lombakan kembali Tingkat Rw Se-Kecamatan Kiaracondong, Rabu (19/08).

Pada saat penilain oleh team penilai, sangat antusias dalam Lomba Lembur Tohaga Lodaya ini, namun masih banyak kekurangan yang selanjutnya akan disempurnakan, dilengkapi oleh warga contohnya seperti Spanduk, imbauan, dan sarana prasarana pendukung yang lainnya.

"Hal diatas agar warga benar-benar tangguh Tohaga Kesehatan, Pangan,  Keamanan dan informasi dalam menghadapi Covid 19," ucapnya.

Antusias, Partisipasi dan Semangat Semua aparatur RW, RT, PKK, Karang Taruna, Linmas, Toga, Tomas dan warga masyarakat sangat mendukung dalam pelaksanaan Lembur Tohaga Lodaya di RW Se- Kecamatan Kiaracondong.

(wan)