-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Amankan Kebakaran PT Kasta Timbul

60menit.com
Selasa, 11 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Amankan Kebakaran PT Kasta Timbul, Selasa (11/08).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung (Kompol Suhendratno, S.H.) bersama anggota Polsek melaksanakan pengamanan terjadinya kebakaran PT. Kasta Timbul.

Kejadiam di Jl. Raya Cipadung KM 12,8 No. 272 Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Kota Bandung, Selasa (11/08).

Kapolsek Panyileukan menuturkan, bahwa api pertama kali terlihat pada pukul 08.45 wib, anggota Polsek yang datang ke lokasi kemudian membantu memadamkan api dari salah satu gudang milik Pabrik II PT. MSI dan PT. Longli Sejahtera Indonesia. 

"Karena Gudang yang terbakar  merupakan tempat produksi kain yang berbahan kapas dan benang sehingga api cepat membesar," katanya. 

Penyebab kebakaran belum bisa di identifikasi dan sekarang masih dalan proses pemadaman dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung yang mengerahkan 6 unit mobil pemadam. 

"Untuk korban jiwa tidak ada dan kerugian materil belum bisa ditaksir selanjutnya masih dalam pendataan dan penyelidikan oleh Polsek Panyileukan," imbuh Kapolsek. 

Kapolsek Panyileukan berterima kasih kepada petugas pemadam yang sudah bersama-sama saling membantu dalam memadamkan musibah kebakaran tersebut.

"Kami prihatin dengan kejadian ini, dan memberikan motivasi kepada korban terdampak," pungkasnya.

(wan)