-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua PWI Lamtim, Musannif Effendy Pimpin Penyembelihan Sapi Qurban

60menit.com
Sabtu, 01 Agustus 2020

60menit.com - Ketua PWI Lamtim, Musannif Effendy Pimpin Penyembelihan Sapi Qurban.

60MENIT.COM, Sukadana | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) laksanakan pemotongan satu ekor sapi untuk dijadikan hewan Qurban pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah, Sabtu (01/08/2020).

Ketua PWI Perwakilan Lamtim (Musannif Effendy, S.H, M.H) menyampaikan, agenda hari ini kami dari lembaga Pers melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi untuk di bagikan kepada 47 Anggota PWI Perwakilan Lamtim.

" Kegiatan hari ini, kami dari keluarga besar anggota PWI melakukan pemotongan satu ekor sapi untuk di jadikan hewan qurban, yang di laksanakan di halaman kantor PWI Perwakilan Lamtim,"ujarnya Musannif Efendy, di dampingi Sekretaris PWI I Wayan Purwana dan Bendahara PWI Samsi.

Penyembelihan hewan qurban ini, merupakan salah satu bentuk untuk mengajak mulai dari anggota, Pemerintahan terkait serta masyarakat agar lebih peduli terhadap agama, mengingat hal semacam ini begitu penting dan banyak sekali untuk kita ambil dari penyembelihan hewan qurban.

" Kami dari lembaga pers yang ada di daerah mengajak kepada seluruh elemen mulai dari Pemerintahan sampai ke Masyarakat agar bersama-sama untuk melakukan pemotongan hewan qurban, karena di sana begitu banyak i'tibar pungkasnya. (Tarmizi)