-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Komunitas Motor, Disambangi Unit Intelkam Polsek Antapani Polrestabes Bandung

60menit.com
Minggu, 02 Agustus 2020

60menit.com - Unit Intelkam Polsek Antapani Polrestabes Bandung Sambang Dan Silaturahmi Dengan Komunitas Motor, Sabtu (1/08) malam.

60MENIT.COM, Bandung | Giat sambang anggota Bapulbaket Intelkam Polsek Antapani (Bripka Erwin) dengan Penasehat Komunitas / Gank Motor (Monracker Mr. Tiut) di Jl. Sindangsari II RW.10 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani Kota Bandung.

Kedatangan dari unit intelkam Polsek dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada kelompok tersebut, agar dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif.

"Utamanya tidak nongkrong di jalanan yang dapat mengundang gangguan keamanan serta tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan," ujarnya.

Kompol Asep Saepudin melalui Bripka Erwin, menerangkan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan, selain untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah kecamatan Antapani tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami tetap kepada masyarakat, dengan cara memberikan imbauan termasuk kepada penasehat komunitas /Gank motor Monracker Mr. Tiut, yang berada di Jl. Sindangsari II RW.10," imbuh Erwin.

(wan)