-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi Intruksikan Para Dandim Sediakan Jaringan Wifi Gratis Untuk Dukung Pendidikan Berbasis Daring

60menit.com
Senin, 10 Agustus 2020
Loading...


60menit.com
60MENIT.COM - Bandung - Senin (10/08/2020) Demi menunjang terlaksananya program pendidikan diera pandemi Covid-19, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto intruksikan para Dandim untuk menyediakan jaringan internet Wifi gratis untuk mendukung program pendidikan berbasis daring dimasa pandemi Covid-19, di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung.


Melalui Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto kasih menyampaikan, " Pangdam III/Siliwangi telah mengintruksikan kepada para Dandim agar menyediakan jaringan internet Wifi gratis dalam mendukung program pendidikan yang berbasis daring selama pandemi Covid-19 ini. Tidak hanya di Kodim-Kodim saja, program Wifi gratis ini juga sudah direalisasika hingga ke Koramil-Koramil", ucap Kapendam

Diharapkan dengan adanya jaringan Wifi gratis ini, lanjut Kapendam, bisa dimanfaatkan dan dapat membantu anak-anak didik yang tidak memiliki paket internet sekaligus dapat meringankan beban masyarakat terutama keluarga yang kurang mampu, sehingga kegiatan belajar dan belajar berbasis daring dapat berjalan lancar.

" program jaringan internet Wifi gratis ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam dunia pendidikan. Jadi tidak ada kata tidak bisa kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita bantu anak-anak didik kita untuk kelancarannya dalam belajar, bukan hanya TNI saja siapapun bisa yang memiliki kemapuan lebih untuk berperan aktif dan berpartisipasi didalam mendukung dunia pendidikan dimasa pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudah dengan adanya sarana jaringan internet Wifi gratis dapat dimanfaat dengan baik olah para anak didik sehingga tugas-tugas yang diberikan dari sekolah dapat diselesaikan dengan baik, " pungkas Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih. (T.Pro/I Pendam III/Siliwangi).