-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Pengawasan Imbauan AKB

60menit.com
Sabtu, 08 Agustus 2020

60menit.com - Panit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Laksanakan  Pengawasan Dan Himbauan AKB, Sabtu (8/08).

60MENIT.COM, Bandung | Panit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung (Ipda Agus Riyanto) secara kontinue melaksanakan kegiatan pengawasan dan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diwilayah hukum Polsek Antapani.

"Kali ini himbauan dilaksanakan dengan sasaran Minimarket Yomart Jl. AH. Nasution Kelurahan Antapani Wetan Kec. Antapani," ujar Agus. 

Mengacu kepada Perwal No.43 Tahun 2020, pelaksanaan dengan sasaran yang diimbau adalah Supermarket, Swalayan, tempat Umum, sarana olah raga, tempat ibadah dan pasar.

"Hal diatas dengan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan," masih kata Agus. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Antapani, ia mengatakan, "Kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu mematuhi anjuran Pemerintah yaitu melaksanakan Protokol Kesehatan," ujarnya. 

"Semua ini untuk bersama-sama melawan Covid-19, guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif," imbuh Kapolsek. 

(wan)