-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemdes Braja Yekti Tahun 2020 Realisasikan Pembangunan Drainase

60menit.com
Senin, 03 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Pemdes Braja Yekti Tahun 2020 Realisasikan Pembangunan Drainase, Senin (3/08).

60MENIT.COM, Braja Selebah | Pemerintah Desa Braja Yekti Kecamatan Braja Selebah Kabupaten Lampung Timur, realisasikan Dana Desa (DD) tahap 1 tahun anggaran 2020. 

Kepala desa braja yekti kecamatan braja selebah kabupaten lampung timur  Tukimantoro saat ditemui media Bongkarnews.com di kediaman nya Minggu, (02/08/2020) dia mengatakan, kami selaku aparatur pemerintahan desa, saat ini tengah melakukan pelaksanaan kegiatan pembangunan drainase sepanjang 2000 M X0,5 X0,25, kegiatan dan  pelaksanaan pembangunan drainase ini anggarannya yang bersumber dari Dana Desa (DD)Tahap I, tahun 2020 ini, pihaknya berkomitmen dilaksanakan dengan semaksimal mungkin. Transparan atas pengelolaan dana desa (DD) tersebut kepada Masyarakat Desa setempat.

Setiap pelaksanaan kegiatan akan disesuaikan dengan RAB dan ketentuan yang berlaku, Selain daripada itu, dihimbau kepada Masyarakat untuk bersama - sama kita saling menjaga semua fasilitas umum dan aset Desa Braja Yekti.

“Mari bersama - sama kita saling menjaga dan memelihara bangunan yang telah kita bangun ini melalui Dana Desa (DD) tahun 2020, demi kenyamanan dan kemajuan Desa Braja Yekti saat ini dan kedepan nya pungkasnya.

(Tarmizi)