-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penertiban Knalpot Bising di Polsek Sukasari Polrestabes Bandung

60menit.com
Minggu, 02 Agustus 2020

60menit.com - Penertiban Knalpot Bising Diwilkum Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Di Pimpin Kapolsek Sukasari, Sabtu (1/08) malam.
60MENIT.COM, Bandung | Sekitar pukul 22.20, Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, melaksanakan giat penertiban Knalpot Bising di Wilkum Polsek Sukasari dipimpin langsung Kapolsek Sukasari, Sabtu (1/08) malam.

Bergerak dengan jumlah personil 15 orang, berlokasi di Jl. Sukajadi atas depan Flamboyan Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari Bandung.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk pemeriksaan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan Knalpot Bising dan antisipasi C3 serta memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu patuh pada aturan berkendara di jalan raya.

Dikatakan Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung (Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H., M.M.) kegiatan kepolisian yang dilaksanakan Polsek Sukasari dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di Kota Bandung. 

"Kami berharap kepada pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalulintas, sehingga sampai ketempat tujuan dengan selamat dengan Motto "Budayakan Keselamatan Bukan Kecepatan", ujar Kapolsek.

(wan)