-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung Koordinasi Dengan Lurah Karang Pamulang

60menit.com
Jumat, 14 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Antapani Polrestabes Bandung Koordinasi Dengan Lurah Karang Pamulang.

60MENIT.COM, Bandung | Waka Polsek Antapani (AKP Lili Patonah) didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Karang Pamulang, Aiptu Sungkawa melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Lurah Karang Pamulang.

Wakapolsek dan rombongan diterima langsung oleh Lurahnya,  Drs. Dadang Hermawan beserta staff di ruang kerjanya, guna membahas persiapan pelaksanaan pebagian Bantuan Sosial dari Kemensos untuk warga  KPM sebanyak 600 orang.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung (Kompol Asep Saepudin) melalui Wakilnya menyampaikan, “kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik guna mendukung program pemerintah  antara masyarakat serta instansi samping hingga menciptakan Harkamtibmas ditengah pandemi Covid-19 dengan adanya giat sambang dan koordinasi," Tuturnya

Dalam kegiatan komukasinya dengan lurah Dadang, AKP lili juga mengarahkan bagaimana untuk antisipasi warga yang akan datang pada giat tersebut sekaligus mengkondisikan lokasi Parkir yang pasti banyak warga datang dengan membawa kendaraan  bermotor. sehingga perlu di pikirkan dalam pengadaan lahan parkir.

Dalam kesempatan dialognya, Akp Lili sekaligus  memberikan Sosialisasi dan imbauan Kamtibmas, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang tetap mengacu kepada protokol kesehatan .

(wan)