-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung Kontrol LTL Sindangjaya

60menit.com
Rabu, 19 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Antapani Polrestabes Bandung Kontrol LTL Sindangjaya.

60MENIT.COM, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung (Aipda Eko Kosasih) secara rutin kontrol dan pengecekan Pos Lembur Tohaga Lodaya berlokasi di Jl. Arcamanik No. 43 Kel. Jatihandap Kecamatan Mandalajati.

Pengecekan dilaksanakan di Pos-Pos Lembur Tohaga Lodaya antara lain Pos Keamanan, Posko Kesehatan, Posko Komunikasi dan keaktifan dan Posko Ketahanan Ekonomi.

"Giat dilanjutkan memberikan pembinaan terkait dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya agar masyarakat bisa hidup mandiri dalam situasi menuju AKB dimasa Pendemi Covid 19," ujar Eko. 

Aipda Eko sekaligus melakukan  imbauan kepada petugas Linmas dan petugas jaga Lembur yang berada di Posko Lembir Tohaga Lodaya untuk disampaikan kembali kepada warganya agar melaporkan pada kesempatan pertama apabila ada kejadian kepada Pihak Kepolisian.

Kapolsek Antapani, Kompol Asep Saepudin menyampaikan, adanya Lembur Tohaga Lodaya di wilayahnya dapat di manfaatkan oleh masyarakat.

"Sebagai sarana informasi dalam pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19, selain itu masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan selama pemberlakuan AKB," katanya. 

(wan)