-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Pengamanan dan Monitoring Kebaktian Gereja

60menit.com
Minggu, 09 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Antapani Polrestabes Bandung Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring Kegiatan Gereja di Wilayah Hukum Polsek Antapani, Minggu (9/08).

60MENIT.COM,Bandung|Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung, Kompol Asep Saepudin memimpin pengamanan terbuka dan tertutup serta monitoring kegiatan Kebaktian Mingguan Jemaat Kristen Protestan.

Jemaat Gereja yang dipandu dalam ibadahnya oleh Pdt. Binsar Sagalah. S.Th, di Gereja Pentakosta Jl. Kupang 14 Rw.10 Kelurahan hujan Antapani Kidul Kecamatan Antapani Kota Bandung. 

Dikatakannya, "Selama Pandemi Covid 19 Gereja tersebut sudah menerapkan Protokol Kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, agar mereka dapat beribadah dengan tenang tanpa merasa khawatir dengan penularan Virus Corona," ujar Kapolsek. 

Kapolsek pun menuturkan, "bahwa jemaat yang sudah manula dan sedang sakit disarankan untuk beribadah di rumah atau secara online, selain itu untuk memastikan penerapan pendisiplinan masyarakat benar berjalan walaupun pada saat melakukan ibadah katanya," imbuhnya. 

(wan)