-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayahnya

60menit.com
Minggu, 23 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayahnya.

60MENIT.COM, Bandung | Sosialisasi dan imbauan mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), diwilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung secara terus menerus dilakukan untuk ingatkan warganya.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Lantas Polsek Antapani Polrestabes Bandung (IPDA Tri Totok) bersama anggota kepada para pengunjung salahsatu  Cafe dikawasan Jalan Terusan Jakarta pada Sabtu malam (22/08/2020),

Dikatakannya, "Kami arahkan dan sampaikan tentang situasi pandemi ini bahwa wabah Covid-19 di Kota Bandung belum berakhir, sehingga warga ditekankan untuk tetap mengacu kepada protokol kesehatan," ujar Tri Totok. 

"Yaitu dengan menjaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan dan pola hidup sehat," imbuhnya pula. 

Pada giat ini, Tri Totok juga memberikan arahan kepada pengelola cafe, agar serius memperhatikan jam oprasional  yang telah ditentukan oleh pemerintah/gugis tugas covid19.

Dalam rangka menerapkan protokol Kesehatan yang mengacu kepada Perwal No. 43 Tahun 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Antapani menganjurkan, kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan. 

"Untuk bersama-sama melawan Covid-19, guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif, Kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di rengah-tengah masyarakat," jelasnya.

(wan)