-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung Melaksanakan Patroli Jelang HUT RI ke-75

60menit.com
Senin, 17 Agustus 2020

60Menit.com - Polsek Antapani Polrestabes Bandung Melaksanakan Patroli Kepada Warga Binaan Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-75.

60MENIT.COM, Bandung | Melalui
Bhabinkamtibmas,Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Bripka Asep Hidayat. Wilayah binaan di Kelurahan Antapani Kulon untuk meningkatkan patroli dan sambang dimalam hari.

Dalam rangka menjelang Hari Kemerdekaan RI ke 75,  Bhabinkamtibmas menyempatkan sambang silaturahmi diwilayahnya RW 16 Kelurahan Antapani Kulon Kec. Mandalajati.

Wilayah ini sedang melaksanakan penyelesaian pembuatan Gapura Ucapan Dirgahayu Hari Kemerdekaan RI ke 75, "Kami dari Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan agar warga tetap mengacu pada protokol kesehatan untuk lebih waspada terhadap pandemi Covid 19," ucapnya.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung, Kompol Asep Saepudin menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan imbauan Kamtibmas maupun perkembangan Covid 19.

"Semua wajib kita antisipasi jangan sampai terjadi keresahan di masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang serta laksanakan secara rutin," ujar Kapolsek. 

(wan)