-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Astana Anyar Prestabes Bandung, Pengamanan Tempat Ibadah atau Gereja

60menit.com
Minggu, 09 Agustus 2020

60menit.com - Pengamanan Tempat Ibadah atau Gereja Oleh Personil Polsek Astana Anyar Prestabes Bandung, Minggu (9/08)

60MENIT.COM, Bandung | Jajaran Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung melaksanakan Pengamanan Tempat Ibadah / Gereja di Wilayah Hukum Polsek Astana Anyar.

Jumlah tempat ibadah / gereja di Wilkum Astana Anyar sendiri memiliki 14 gereja yang tersebar di 6 Kelurahan, yang melaksanakan ibadah pada hari minggu ini hanya 7 gereja dan menerapkan protokol kesehatan.

Jamaat yang akan melaksanakan ibadah wajib menggunakan masker, sebelum masuk wajib cuci tangan/handsanitizer, tes suhu dengan termometer dan di dalam gereja di terapkan phicical distancing dengan kapasitas diisi 50 %.

Kapolsek Astana Anyar Kompol Wendy Boyoh, S.E., menuturkan, gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah diwilayah hukum polsek Astana Anyar kiat lakukan pengamanan.

"Tidak luput pula kami melakukan monitoring dengan menempatkan anggota baik berpakaian Uniform Polri maupun berpakaian preman untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaat yang melaksanakan ibadah serta untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan secara benar," ujar Kapolsek

(Wan)