-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bacip Polrestabes Bandung Hadiri Syukuran dan Doa bersama Acara HUT RI

60menit.com
Selasa, 18 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Polsek Bacip Polrestabes Bandung Menghadiri Syukuran dan Doa bersama Mengenang Para Pahlawan Kemerdekaan RI.

60MENIT.COM, Bandung | Kanit Binmas Polsek Bacip Polrestabes Bandung (AKP Karsita) dan Bhabinkamtibmas Kel. Cirangrang (Aiptu waryanto) menghadiri syukuran dan doa Bersama mengenang para Pahlawan kemerdekaan.

Acara ini diselenggarakan di Taman Belajar Al-Afifiyah Terusan Kopo Elok Rt. RW 04 Kelurahan Cirangrang Kec Bacip  pimpinan H. Ust. Wahyul Afif Al-Ghafiqi, Senin (17/08) malam. 

Pengajian dan doa bersama yang dihadiri oleh para santrinya kurang lebih 100 orang dan para tokoh masyarakat, berjalan lancar dan kondusif.

"Acara tersebut dalam rangka untuk mengenang jasa jasa para Pahlawan yang telah berkorban untuk mewujudkan kemerdekaan Republik Indonesia," ucap Karsita. 

Kapolsek, Bacip Anton Purwantoro, S.H. mewakili Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. 
menyampaikan, "Dengan diadakan Doa bersama tersebut semoga para pemuda yang ada di Taman Belajar Al Afifiyah dapat mencontoh apa yang telah dikorbankan oleh para pejuang kita, rela berkorban jiwa dan raga dengan cara membangun negeri ini dengan hal yang positif," katanya. 

(wan)