-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Gelar Silaturahmi Kamtibmas dan Sosialisasi AKB

60menit.com
Jumat, 21 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Gelar Silaturahmi Kamtibmas dan Sosialisasi AKB.

60MENIT.COM |Bhabinkamtibmas Kelurahan Batununggal Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung (Aiptu Mozes) melaksanakan giat silaturahmi.

Giat yang dinarengi memberikan sumbangan masker sebanyak 50 Pcs kepada H. Iwan (Ketua DKM Mesjid Al-Islam) di Jl. Sekelimus tengah RT.01/06 Kel. Batununggal Kec. Bandung Kidul Kota Bandung. 

"Pada giat ini kami memberikan imbauan Kamtibmas serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," kata Mozes. 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memberikan sumbangan masker kepada Ketua DKM sebanyak 50 Pcs, agar dibagiakan kepada para jemaah di Mesjid Al-Islam.

Penyampaian imbauan kamtibmas dan sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun/handsanitizer, jaga jarak dan membiasakan diri dengan pola hidup sehat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah, ia menuturkan kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Batununggal Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Hal ini telah dicanangkan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa AKB," katanya. 

(wan)