-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Melaksanakan Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Selasa, 18 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Melaksanakan Imbauan Kamtibmas.

60MENIT.COM, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Citarum melaksanakan giat sambang dan imbauan kamtibmas ke pimpinan Bank Danamon, Jl. Ir. H. Juanda No.64 Bandung.

Dalam kesempatan sambang kali ini, anggota Unit Binmas Polsek di terima Ibu Lusi Wakil Pimpinan Bank Danamon Jl. Ir. H. Juanda Bandung dan menyampaikan imbauan kamtibmas agar melaksanakan protokol kesehatan, jaga jarak, wajib gunakan masker, cek suhu tubuh bagi karyawan dan nasabah, tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

"utamanya bila ada gangguan Kamtibmas dan atau membutuhkan layanan kepolisian segera Lapor Ke Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung," ujarnya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Wetan (Kompol Syaifuddin Gayo S.H., M.M.) menyampaikan, sambang dan imbauan Kamtibmas secara rutin dilakukan.

"Terutama oleh fungsi Binmas dengan maksud menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," katanya. 

(wan)