-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung, Melaksanakan Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 25 Agustus 2020

60menit.com - Cegah Penularan Virus Covid 19 Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung melaksanakan Himbauan   Protokol Kesehatan Dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

60MENIT.COM, Bandung | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung, melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat Kelurahan Babakan Asih Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat, dalam menghadapi penularan dan penyebaran virus Corona / Covid-19.

"Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, serta mengajak agar turut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

Amanat Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bojongloa Kaler (AKBP Apong Wasrun), mengajak dan mengimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

"Pola hidup sehat untuk diterapkan dikehidupan sehari hari, secara bersama sama memerangi penyebaran virus Corona/Covid-19 di kota Bandung," kata Kapolsek. 

(wan)