-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Pelayanan Prima Gatur Pagi di 12 Titik Jalan

60menit.com
Kamis, 13 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Cegah Kemacetan Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Melaksanakan Pelayanan Prima Gatur Pagi Di 12 Titik Jalan.

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung (Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H.,) bersama Kanit Lantas IPDA Rudi, giat gatur lantas yanmas pagi. 

Kapolsek menyampaikan, pelayanan kepada masyarakat adalah rutinitas anggota pada pagi hari mulai pkl. 06.00, sudah tergelar diruas titik Jalan sesuai plotingnya.

"Piket jajaran polsek yang telah ditentukan, dimana wilayahnya merupakan salah satu wilayah perbatasan dengan Kabupaten Bandung, yang menjadi akses jalan utama masyarakat melaksanakan rutinitas kerja menuju Kota Bandung di pagi hari," ucapnya.

Untuk itu, prioritas pelayanan gatur pagi kami utamakan pelayanan prima dititik rawan macet.

"Senagai upaya Polri mencegah terjadinya kemacetan dikedua arah karena tidak ada yang mengalah, biasanya pengemudi R2 dan R4 selalu terburu buru karena tidak mau terlambat menuju tempat kerjanya," imbuh Kapolsek.

"Seperti di titik Perempatan jalan Kopo arah Caringin, Jl. Cibaduyut dan Jl. Soekarno hatta Tugu sepatu Cibaduyut, untuk arus kendaraannya yang cukup padat kalau di pagi hari." tegas Kapolsek.

(wan)