-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Buahbatu Polrestabes Bandung Sambang Protokol Kesehatan Pernikahan Warga

60menit.com
Minggu, 09 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Buahbatu Polrestabes Bandung Melaksanakan Giat Sambang Dan Pengontrolan Protokol Kesehatan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pernikahan di Wilkum Polsek Buahbatu.

60MENIT.COM, Bandung | Giat Bhabinkamtibmas Cijawura Polsek Buahbatu, melaksanakan sambang dan pengontrolan protokol kesehatan acara akad nikah di Jl. Raya Ciwastra Rt. 08 Rw. 08 Kel. Cijawura kec. Buah Batu.

Katanya, Selama terselenggara acara kegiatan tersebut aturan protokol kesehatan tetap dilaksanakan guna untuk mencegah penularan Covid-19. Dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, Sabtu (8/08).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., pastikan masif ditiap polsek untuk waspada dan disiplin pada protokol kesehatan ditiap lingkungan warga. 

Ungkapan Kapolsek Buahbatu, Kompol MT Nisar Salam, S.H. M.H., mengatakan, "Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan masyarakat agar mengerti, memahami dan bisa memedomani Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus mata rantai Covid-19," katanya. 

(wan)