-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Giat Sosialisasi AKB

60menit.com
Selasa, 04 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Melaksanakan Kegiatan Himbauan Dan Sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek Cibeunying Kidul bersama Panit 1 Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pasir Layung melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Giat ini dilakukan kepada warga masyarakat Kelurahan Pasir Layung, khususnya Rw 08 sebagai upaya pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.Ik., M.H., menerapkan pada tiap kapolsek, supaya melakukan upaya untuk menyenarkan imbauan kepada masyarakat ditiap wilayah hukumnya.

Hal ini ditindak lanjut oleh Kapolsek Cibeunying Kidul (Kompol Aam Handian, S.H.) ia menuturkan agar Protokol Kesehatan untuk tetap dipatuhi.

"Kami imbau kepada seluruh lapisan masyarakat, supaya selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta membiasakan hidup bersih dan sehat," ukarnya.

Upaya lainnya, masyarakat supaya tetap menjaga jarak aman (pysical distancing) serta Wajib melaporkan setiap ada kejadian dalam hal ini ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cibeunying Kidul.

(wan)