-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung, Woro-woro Pelaksanaan AKB

60menit.com
Sabtu, 29 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung, Woro-woro Pelaksanaan AKB.

60MENIT.com, Bandung | Perwira pengawas IPDA Ridwan dan anggota Patroli Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung, melaksanakan kegiatan Woro - woro dan imbauan Kamtibmas tentang penerapan protokol Kesehatan "Adaptasi Kebiasan Baru" (AKB).

Giat dilaksanakan di pertokoan Indomart Suropati Core Wilayah Kel. Pasirlayung Kec. Cibeunying Kidul kota Bandung, Sabtu (29/08).

"Adapun isi imbauannya yaitu agar para pengunjung dan pegawai Indomart tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M +1T (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Tidak Berkerumun) dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19. "Tuturnya"

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian, S.H. menyampaikan, "bahwa kegiatan woro-woro dan himbauan protokol kesehatan tersebut harus terus dilaksanakan dan konsisten dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru," ujarnya. 

"Dengan Pola 3M+1T. (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) serta membiasakan diri untuk hidup sehat dan bersih baik di dalam atau di luar lingkungan pertokoan, serta wajib melaporkan kalau ada kejadian kepada anggota Babinkamtibmas atau ke Polsek Cibeunying Kidul." Tegasnya.

(wan)