-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Gelar Pemberdayaan Masyarakat Baksos di Lembur Tohaga Lodaya Sukaraja

60menit.com
Minggu, 30 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Gelar Pemberdayaan Masyarakat Baksos di Lembur Tohaga Lodaya Sukaraja.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung, yang diwakili Waka Polsek Cicendo (Akp H. Tuzaironi. SH.) melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat dan Penampilan Produk Produk unggulan UMKM, Minggu (30/08).

Wakapolsek didampingi Kanit Binmas (Ipda Kuswana) dan Bhabinkamtibmas Kel. Sukaraja (Bripka Heri Suhartono) bersama Camat Cicendo, Danramil Cicendo dan Lurah Sukaraja.

"Dalam gelaran Pemberdayaan Masyarakat dan Penampilan Produk Produk unggulan UMKM Rw.07 Kel.Sukaraja, yang bertempat di Posko Lembur Tohaga Lodaya Rw.07 Jl. Mentor Kel. Sukaraja Kota Bandung," ucap Wakapolsek.  

Selain Forkopimcam Cicendo, hadir dalam kegiatan tersebut 
LPM, PKK, Karang Taruna, Para Ketua Rw.01 sampai Rw.10 dan Tokoh Masyarakat Rw.07 Kel. Sukaraja. 

Kegiatan selanjutnya, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 75,  Bhabinkamtibmas Kel. Sukaraja Bripka Heri Suhartono bersama Lurah Sukaraja, Babinsa Angkas dan Pemuda Karang Taruna Rw.04 melaksanakan Bakti Sosial.

"Yaitu membagikan 200 Paket Sembako  kepada warga masyarakat Rw.04 yang membutuhkan terdampak dari Pandemi Covid 19, yang di selenggarakan di Posko Lembur Tohaga Lodaya Jl.Budhi Rt.04 Rw.04 Kel.Sukaraja Kec. Cicendo Kota Bandung," katanya. 

Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, SH., M.H., menyampaikan bahwa jajarannya akan selalu bekerja sama dengan Forkopimcam Cicendo, tokoh pemuda, tokoh agama, pengurus daerah dan masyarakat Cicendo untuk memberdayakan Posko-posko Lembur Tohaga Lodaya agar bermanfaat bagi masyarakat, dalam rangka penanggulangan di masa pandemi Covid 19 di wilayah Polsek Cicendo. 

Ucapan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat, seluruh dermawan dan seluruh unsur  yang terlibat dan mensukseskan acara tersebut,  semoga menjadi ladang amal buat kita semua. Amin

(wan)