-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 09 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (8/08) malam.

60MENIT.COM, Bandung | Pukul 21.00 Wib, Bhabinkamtibmas Cimincrang Polsek Gedebage Polreatabes Bandung melaksanakan giat sambang Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Cimincrang.

Terpantau sampai saat ini belum ada warga yang terpapar Covid -19 di Kelurahan Cimincrang, Bhabinkamtibmas Cimincrang mengimbau  warga agar disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan mempergunakan fasilitas unggulan yang telah ada.

"Fasilitas disini sudah ada, seperti mesin otomatis untuk mencuci tangan dan washtafel-washtafel yang telah disiapkan oleh Kelurahan Cimincrang," uacap Bhabinkamtibmas.

Kapolrestabes  Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melakukan imbauan melalui Kapolsek Gedebage Kompol Oesman Imam Q, S.H., ia menjelaskan sangat penting untuk dilakukan kontrol serta perawatan fasilitas yang telah ada di Lembur Tohaga. 

"Diharapkan dengan keberadaan Lembur Tohaga ini, mampu membangkitkan semangat dan kesadaran warga untuk bahu membahu mencegah  penyebaran Covid-19 dilingkungan masing masing," ucapnya. 

(wan)