-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung, Sosialisasikan 3M1T Upaya Pendisiplinan Masyarakat

60menit.com
Minggu, 30 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung, Sosialisasikan 3M1T Upaya Pendisiplinan Masyarakat.

60MENIT.com, Bandung | Pukul 06.00, Kanit Lantas (Ipda Suyatni) bersama Anggota Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung melakukan giat dalam upaya pendisiplinan masyarakat di sekitar Pasar Tradisional Kiaracondong, Minggu (30/08).

Menurutnya, guat ini dengan melakukan razia masker sesuai dengan Inpres no. 6 Tahun 2020, dan memberikan penguatan imbauan 3M. Yaitu:  Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.

"Tindakan inu sebagai upaya mencegah penularan Covid 19 dan Pelaksanaan Adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi Protokol kesehatan," ujarnya. 

Ditempat terpisah, Kapolsek Kiaracondong (Kompol Asep Saepudin, S.Pd. M.H., ia mengatakan, "Kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh pihaknya sebagai pelaksana inpres no 6 Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan," ujarnya. 

Hal ini mengacu dalam pencegahan dan Pengendalian Covid 19, sampai masyarakat menyadari arti pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan bersama.

Pada Kesempatan yang sama  Polsek Kiaracondong juga  membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan  Masker.

(wan)