-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Lengkong Polrestabes Bandung, Sosialisasi dan Imbauan Protokol Kesehatan Covid-19

60menit.com
Selasa, 25 Agustus 2020

60menit.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikawao Polsek Lengkong Polrestabes Bandung laksanakan Sosialisasi dan Imbauan Protokol Kesehatan Covid-19. 

60MENIT.COM, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikawao Polsek Lengkong Polrestabes Bandung (Aiptu Teten Hendriana) melaksanakan sosialisasi dan imbauan dilingkungannya. 

Bertujuan agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada Ketua RW. 08 para RT, Karang Taruna dan Mahasiswa KKN UIN, Senin (24/8/2020). 

"Tujuan dari himbauan protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai wabah Covid-19," katanya.

Dikatakan Kapolsek Lengkong (Kompol Kusna Djefridja, S.H.) menyampaikan, imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan.

"dan menerapkan kebiasaan sehari hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan tetap memakai masker, Jaga Jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan tidur yang cukup," katanya. 

(wan)