-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileikan Polrestabes Bandung, Beri Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 23 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Panyileikan Polrestabes Bandung, Beri Imbauan Protokol Kesehatan.

60MENIT.COM, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisurupan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung (Aiptu Ngadiman) melaksanakan sambang dan mengimbau kepada warga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

Giat ini supaya masyarakat tetap  mematuhi peraturan pemerintah (protokol kesehatan) untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan apabila bepergian keluar rumah supaya menggunakan masker.

Aiptu Mhadiman mengatakan, "Kami selalu mengingkatkan kewaspadaan dalam keamanan lingkungan, guna mencegah tindak kejahatan ditengah tengah pandemi kovid-19 sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif," katanya. 

Kapolsek Panyileukan, Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, seluruh personil agar selalu berada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat," jelas Kapolsek

Giat dinerengi melaksanakan sambang kepada warga  binaan sebagai wujud keberadaan Polisi selalu ada ditengah-tengah masyarakat sehingga terwujud situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

(wan)