-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Maksimalkan Ruang Publik Untuk Sosialisasi Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 30 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Polsek Panyileukan Maksimalkan Ruang Publik Untuk Sosialisasi Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, melakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah pandemi pandemi corona. 

Sosialisasi protokol kesehatan terus gencar dilakukan di Kota Bandung dengan menyasar ruang publik yang biasa ramai dikunjungi warga. 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melakukan sosialisasi di Pasar Tumpah Tritan Poin Kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan, Minggu (30/08).

Dengan melibatkan semua fungsi yang Piket seperti Provos, Bhabinkamtibmas, Intel dan Sabhara melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pada Minggu (30/8) pagi.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menuturkan disasarnya pasar tumpah Tritan Poin, kata Kapolsek karena kerap dijadikan tempat berkumpul masyarakat terutama kegiatan berolahraga dan aktifitas jual beli. Disamping itu kerap juga anak muda dan beberapa komunitas motor sering berkumpul di lokasi tersebut.

Pihaknya berharap dengan pelaksanaan kegiatan rutin ini mampu meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.    

"Serta kewaspadaan bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah agar masyarakat tetap waspada dalam menanggulangi penyebaran covid-19," pungkasnya.

(wan)