-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Giat Pencegahan Covid-19 di Pusat Perbelanjaan

60menit.com
Jumat, 21 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Giat Pencegahan Covid-19 di Pusat Perbelanjaan.

60MENIT.COM, Bandung | Kanit Sabhara Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Iptu Wahyu Cahyoko bersama anggota melakukan kegiatan woro-woro untuk pencegahan Covid-19. 

Giat bertempat di Toserba Borma Cipadung Jl. A.H. Nasution No.115, Cipadung Kulon, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jumat (21/08).

Sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 dilakukan menggunakan speaker (woro-woro). 

"Sosialisasi meliputi imbauan kepada karyawan Toserba Borma dan pengunjung agar selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (physical distancing)," ujar Wahyu. 

Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, "kegiatan woro-woro ini merupakan salah satu bentuk edukasi kepada warga masyarakat, tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Panyileukan," katamya. 

Anggota akan berkeliling ke pusat keramaian diantaranya ke pasar dan Supermarket juga tempat berkumpulnya orang yang ada di wilayah hukum Polsek Panyileukan. 

Kapolsek  berharap, "dengan kegiatan ini masyarakat di Kecamatan Panyileukan dan Cibiru akan lebih peduli tentang pentingnya melakukan pola hidup bersih dan sehat, serta penggunaan masker saat di keramaian sebagai salah satu cara pencegahan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bandung," pungkas Kapolsek.

 (wan)