-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Giat Sambang dan Kontrol LTL

60menit.com
Senin, 10 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Laksanakan Kegiatan Sambang dan Kontrol Lembur Tohaga Lodaya.

60MENIT.COM, Bandung | Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisurupan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung (Aiptu Ngadiman) melaksanakan sambang dan kontrol Lembur Tohaga Lodaya di Rw 02 Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengetahui seberapa jauh kesiapan dan melihat kondisi ketahanan pangan dan lahan pertanian diwilayah Kampung Tangguh atau Lembur Tohaga Lodaya tengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno, S.H.,) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Rw 02 dan warga dalam membentuk dan memelihara lembur lodaya yang masih tetap eksis dan tetap terjaga dengan aktivitas di tiap posko nya terutama posko ketahanan pangan. 

Jajaran Polsek Panyileukan akan terus mensosialisasikan kepada Warga Masyarakat untuk lebih ditingkatkan kedisiplinan pelaksanaan penerapan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan mematuhi protokol kesehatan, serta dengan adanya kebun sayuran yang mulai berbuah dan panen, diharapakan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi warga di sekitar Lembur Tohaga Lodaya, ujar Kapolsek.

(wan)