-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Imbauan Pencegahan Covid-19 di Ojek Cilengkrang

60menit.com
Jumat, 21 Agustus 2020

60menit.com - Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Lakukan Himbauan Pencegahan Covid-19 Ke Pangkalan Ojek Cilengkrang

60MENIT.COM, Bandung | jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung rutin bersosialisasi ke masyarakat dalam rangka terus memberikan pemahaman tentang pentingnya memperhatikan dan mengindahkan protokol kesehatan. 

Seperti yang dilakukan Kasubsektor Cibiru Polrestabes Bandung (Ipda Kusmana Adibrata) saat melaksanakan sambang dan imbauan pencegahan Covid-19 kepada pengemudi ojeg pangkalan di Cilengkarang 1 Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung, Jumat (21/08).

Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, pihaknya telah menekankan kepada personil Polsek Panyileukan agar rutin mengimbau dan mengingatkan warga untuk memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Kita semua harus bisa memahami bagaimana tatanan hidup baru tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19," tutup Kapolsek.

(wan)