-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Gatur Lantas di 5 Titik Ruas Jalan

60menit.com
Kamis, 13 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Melaksanakan Giat Pengaturan Lalu Lintas di 5 Titik Wilayah Hukum Polsek Sukajadi.

60MENIT.COM, Bandung | Unit lalu lintas (lantas)  dan patroli melaksanakan giat yanmas pagi di titik-titik rawan wilayah sukajadi, dipantau langsung Waka Polsek Sukajadi, AKP Ni Wayan Mirasni, S.H.

Pergelaran Personil tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya.

"Karena khusus wilayah sukajadi terutama pada hari kerja masyarakat, sudah mulai beraktifitas dari sejak dini hari untuk berbelanja ke Pasar Sederhana ataupun masyarakat yang memulai aktifitas bekerja," ukarnya. 

Untuk situasi arus lalu lintas pagi hari ini secara umum masih aman terkendali sehingga dengan kehadiran Kepolisian dapat memperlancar arus lalulintas.

"Alhamdulillah giat ini mengurangi kepadatan, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas," imbuh Wayan. 

Tidak lupa kami sebagai anggota Kepolisian juga selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan dalam bertugas

"Kami selalu mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar terbiasa dengan AKB (adaptasi kebiasaan baru) yang wajib mengutamakan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas setiap harinya," tutup Wayan. 

(wan)