-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung, Pengamanan Audiensi GPRI di Bank Mandiri

60menit.com
Jumat, 28 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung, Pengamanan Audiensi GPRI di Bank Mandiri.

60MENIT.com, Bandung | Di Private Lounge Bank Mandiri Cabang Bandung Jl. Asia-Afrika No. 170 Kota Bandung, audiensi mengatasnamakan LSM GPRI diikuti Lk 7 orang dengan korlap Sdr. Santo. 

Tujuan audiensi dalam rangka aksi moral supaya tidak terjadi kembali di Bank Mandiri terkait penolakan pembayaran uang kuliah dengan menggunakan uang receh yang terjadi di Bank Mandiri Tanggerang. 

Sebanyak Lk 3 orang perwakilan massa diterima audiensi oleh Bpk. Indra (Supporting GA), Jumat (28/08).

Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung (Akp Septa Firmansyah, SH.,S.IK.) Menyampaikan, "Bahwa 100 personil dilibatkan dalam pengamanan aksi tersebut yang terdiri dari 25 personil Polsek Sumur Bandung, 30 Sabhara Polrestabes Bandung dan Rayonisasi Polsek Rayon Tengah sebanyak 45 personil," katanya. 

Dalam kesempatan audiensi tersebut, perwakilan massa menuntut Bank Mandiri melalui Bank Mandiri Asia-Afrika untuk mengklarifikasi dan melakukan permohonan maaf melalui media dalam waktu 2x24 jam.

Hal ini terkait adanya Mahasiswa UIN yang akan membayar uang kuliah dengan menggunakan uang receh namun ditolak oleh Bank Mandiri Tanggerang dengan alasan Bank Mandiri tidak memiliki mesin penghitung uang receh. 

"Setelah audiensi selesai, massa dari LSM GPRI menuju Kantor Pemkot Bandung. Adapun kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif," katanya. 

(wan)