-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Reskrim Polsek Sukajadi Polretabes Bandung Tangkap Komplotan Copet Kelompok Jakarta

60menit.com
Senin, 10 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Jajaran Reskrim Polsek Sukajadi Polretabes Bandung Tangkap Komplotan copet "Kelompok Jakarta" di Mall PVJ Bandung, Senin (10/08)


60MENIT.COM, Bandung | Jajaran Reskrim Polsek Sukajadi Gabung Tim Resmob Polrestabes Bandung Ungkap Kasus dugaan Pencurian "Pencopet Kolompok Jakarta".

Sabtu, 08 Agustus 2020 sekitar jam 21.00 wib, Unit Reskrim Jajaran Polsek Sukajadi gabung Opsnal Sat Reskrim Polrestabes Bandung mendapat petunjuk dari CCTV Mall PVJ telah terjadi pencopetan yang dilakukan oleh diduga kelompok perempuan yang biasa beroperasi dipertokoan Kota Bandung.

Minggu, 09 Agustus 2020 sekira jam 05.00 Wib setelah mendapatkan petunjuk dari hasil penyelidikan, Tim mendatangi salah satu Hotel yang berada di Wilayah Cidadap menelusuri jejak Kelompok Pencopet, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap para tersangka dan dibawa ke Polsek Sukajadi guna pengusutan lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Sukajadi Kompol Marcellinus Firdaus, S.H., M.H. Para pelaku spesialis beroprasi di Mall- Mall yang berada di Kota Bandung yang sengaja datang dari Jakarta untuk mencopet dan hasilnya mereka jual ke penadah di Jakarta.

(wan)