-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sub 06 Sektor 22, Bersihkan Sungai Cilimus Babakan Ciparay

60menit.com
Senin, 24 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Satgas Sub 06 Sektor 22, Bersihkan Sungai Cilimus Babakan Ciparay, bersama kewilayahan, Senin (24/08).

60MENIT.COM, Bandung | Pelda Mulyanto (Dansub 06 Sektor 22) Citarum Harum, melaksanakan giat karyabakti pembersihan Sungai Cilimus, di wilayah Rw.12 Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung, Senin (24/08).

Mengawali dengan Apel Pagi dari jumlah personil sebanyak 40 orang antara pasukan satgas dan kewilayahan, dilanjutkan karya bakti, hingga pengangkatan sampah sebanyak 50 karung dari sepanjang 250 m sungai yang dibersihkan.

Pelda Mulyanto, kepada media tim 8 mengatakan, kolaborasi bersama kewilayahan terus dijalankan sehingga terpupuk silaturahmi yang baik dan makin erat dalam kekeluargaan 

"Alhamdulillah, kami dari satgas Citarum Harum sektor 22 sub 06, makin menguatkan kolaborasi dengan kewilayahan, sehingga kami merasa lancar dan tidak ada kendala dilapangan," ujar Mulyanto. 


Hal yang sama diungkapkan oleh pihak aparat kewilayahan, yang dikatakan oleh Seklur Kelurahan Babakan, bahwa pihaknya berterimakasih atas adanya gerakan satgas di wilayahnya. 

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Satgas Citarum Harum, selama ini wilayah kami sangat diperhatikan dalam kebersihannya, semoga kolaborasi ini tetap terjalin lebih kuat lagi," kata Heri Hendiana (Seklur Babakan) mewakili Lurahnya. 


Giat karyabakti ini dihadiri oleh, Seklur kel babakan (Heri Hendiana), Kasi ekbang kel. babakan, para Rt dan Ketua Rw setempat. 

(Zho)