-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SatReserse Narkoba Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Bersama Satpol PP Patroli Tempat Hiburan

60menit.com
Kamis, 06 Agustus 2020

60menit.com - Satuan Reserse Narkoba Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung dan Satpol PP Kota Bandung Patroli Tempat Hiburan.

60MENIT.COM, Bandung | KBO Sat Serse Narkoba Polsek Bandung Wetan (AKP. Dede) bersama anggota dan Satpol PP Kota Bandung, melaksanakan kegiatan pengecekan dan kontrol tempat hiburan cafe dan restoran di Wilayah Bandung Wetan Kota Bandung.

Dikatakan KBO Satserse, "Giat Gabungan Polsek Bawet Polrestabes Bandung dan Pol PP kota Bandung dalam rangka pemantauan pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Cafe, Resto dan Rumah Makan," ujar Dede.

Memerhatikan tutup jam operasional sesuai dengan ketentuan yang berlaku, "Dari hasil pemantauan petugas gabungan dilapangan para pengelola sudah mentaati dan melaksanakan sesuai aturan," imbuh Dede.

Kegiatan tersebut oleh Polsek Bawet akan terus dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian dan keseriusan Polri dalam mendukung Program Pemerintah mencegah penyebaran Covid 19 di masyarakat masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menciptakan situasi Harkamtibmas yang Kondusif.

(wan)