-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Giat Sambang dan Silaturahmi

60menit.com
Sabtu, 22 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Giat Sambang dan Silaturahmi.

60MENIT.COM, Bandung | Waka Polsek Antapani, AKP Lili Patonah, melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Rumah Makan Soto Pa Min Klaten Jl. Ah. Nasution Kel. Pasir Impun Kec. Mandalajati.

Giat ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, Sabtu (22/08).

Ia mengatakan, "Sambang dan silaturahmi kamtibmas memang sudah menjadi hal yang rutin dan wajib dilaksanakan oleh anggota Polri, yang mengemban tugas, untuk tetap menjaga hubungan emosional yang baik antara Polri dengan warga masyarakat," kata Lili. 

Dalam sambang ini Waka Polsek Antapani menyampaikan pesan kamtibmas, berkaitan dengan memasukinya Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) mengimbau kepada seluruh komponen warga masyarakat untuk selalu mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan.

"Yaitu guna mencegah dalam penyebaran Covid-19, mulai dari disiplin menggunakan masker, saat melakukan aktifitas diluar rumah, tetap menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 atau 2 meter," ujarnya. 

"Ditambah lagi haris menghindari aktifitas yang sifatnya berkerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun, tetap jaga kebersihan di sekitar Lingkungan." imbuh Lili. 

Sesuai dengan arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K. MH. melalui Kapolsek Antapani (Kompol Asep Saepudin), ia pun mengatakan, "dalam memberikan imbauan terkait dengan peningkatan dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan aturan dan kebijakan dari pemerintah." Tandasnya.

(wan)