-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Imbau Warga Dengan 3M1T

60menit.com
Senin, 31 Agustus 2020

60menit.com, - Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Imbau Warga Dengan 3M1T.

60MENIT.com, Bandung |  Dengan sosialisasi dan imbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) diwilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung, secara terus menerus untuk ingatkan warganya.

Giat yang di pimpin Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung, AKP Lily Patonah bersama Panit Sabahara Polsek Antapani (Ipda Yusuf Supandi) bersama anggota  kepada warga masyarakat. Senin (31/08/2020)

Disampaikan Sosialisasi kepada pengelola dan para pengunjung, "Yaitu instruksi Presiden No. 06 tahun 2020, Gerakan 3M +1T langkah Cegah Covid19 Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun. Selanjutnya membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker," katanya. 

Dalam rangka menerapkan protokol Kesehatan yang mengacu kepada Perwal No. 43 Tahun 2020, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Antapani.

Ia menyarankan, "Kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan, untuk bersama-sama lawan Covid-19 guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif”. Tuturnya.

(wan)