-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung Monitoring Bansos dan Pendataan UMKM Pasir Impun

60menit.com
Kamis, 13 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung Monitoring Giat Bansos dan Pendataan UMKM Kel. Pasir Impun. Kamis (13/08).

60MENIT.COM, Bandung | Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung (AKP Lili Patonah) melaksanakan monitoring dan koordinasi dengan Kasi Kessos Kec. Mandalajati (Sdri. Fitri) terkait persiapan kegiatan penditribusian Bantuan Sosial dari Kemensos.

Lili mengatakan, "Bantuan sosial ini berupa uang tunai, adapun bantuan tersebut ditujukan untuk warga masyakarat Kel. Pasir Impun yang terdampak covid 19 sebanyak 802 orang," ucapnya. 

Menurut keterangan dari Kasi Kessos Sdri. Fitri, "Bahwa untuk pendistribusian bantuan dimaksud akan dilaksanakan di kantor Pos Ujungberung," ujarnya. 

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung, Kompol Asep Saepudin melalui Wakilnya, ia pun mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi, dalam rangka Harkamtibmas di tengah pandemi Covid-19, dengan adanya giat sambang dan koordinasi”. Tuturnya.

Kegiatan AKP Lili Dilanjutkan memberikan imbauan dan mensosialisasikan Fase AKB kepada staf Kel. Pasir Impun, bahwa masa pandemi masih belum berakhir dan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan.

(wan)