-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Dampingi Wakil Walikota Terima Konservasi Sungai

60menit.com
Senin, 10 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Wakapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Mendapingi Kegiatan Wakil Walikota Bandung Serah Terima Bantuan Konservasi Sungai Dari BRI Jabar Kepada Kota Bandung.

60MENIT.COM. Bandung | Wakapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung (AKP H. A. Djuanda, S.Pd.) bersama dengan Forkopincam Astana Anyar mendampingi kegiatan Wakil Walikota Bandung (Yana Mulyana, S.E.) dalam rangka serah terima bantuan Konservasi Sungai dari BRI Jabar kepada Kota Bandung, 

Sungai yang dilakukan konservasi oleh BRI yaitu sungai di Jl Babakan Irigasi Rw. 04 Kel. Cibadak Kec. Astana Anyar Kota Bandung, Senin (10/08).

Sungai yang sudah dikonservasi selanjutnya diserahkan kepada Kota Bandung dengan penandatanganan serah terima oleh Ibu Tita (Pimpinan wilayah BRI Jabar) kepada Walikota Bandung yang di Wakili Bapak Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung.

Kapolsek Astana Anyar (Kompol Wendy Boyoh, S.E.) melalui Wakapolsek Astana Anyar (AKP H. A. Djuanda, S.Pd.) menuturkan, dengan bantuan konservasi sungai ini lingkungan menjadi bersih dan air sungai menjadi jernih.

"Saya berharap khususnya warga sekitar agar bisa menjaga keberlangsungan sungai ini tetap bersih, jangan buang sampah ke sungai dan saling mengingatkan antara satu sama lain agar keindahan dan kebersihan sungai terjaga, masyarakat sendiri bisa menikmatinya," ucapnya. 

(wan)