-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Panyileukan dan Jajaran Giat Jumsih di Masjid Al-Hidayah

60menit.com
Jumat, 07 Agustus 2020

60menit.com - Jumat Bersih, Wakapolsek Panyileukan Bersama Jajaran  Bersih - Bersih  Masjid Al-Hidayah Cegah Penyebaran Covid-19, Jumat (7/08).

60MENIT.COM, Bandung | Wakapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung (AKP Bambang Haryono) bersama Kanit Binmas Polsek Panyileukan (AKP Rose R, S.H.,) dan Anggota Bhabinkamtibmas Takmir Mesjid menggelar kerja bakti di Masjid Al-Hidayah, Kelurahan Cipadung Kidul, Kecamatan Panyileukan, 

Wakapolsek Panyileukan (AKP Bambang Haryono) menyampaikan, "tadi pagi kita melakukan penyemprotan dan sediakan handsanitizer, serta kita atur jarak antar jamaah," katanya.  

Wakapolsek mengharapkan jaga jarak dan gunakan masker saat di luar rumah terapkan pola hidup bersih dan sehat, diharapkan pula jamaah untuk menaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 saat AKB

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Panyileukan menuturkan, mari kita dukung AKB yaitu kebijakan pemerintah membuka  kembali aktivitas tempat ibadah, ekonomi, sosial.

"Ini mencakup kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar Protokol Kesehatan " imbuh Kapolsek. 

"Laksanakan kegiatan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan jadikan kegiatan bersih-bersih ini sebagai ladang amal agar berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT,” pungkas Kapolsek Kompol Suhendratno S.H.

(wan)