-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung, Hadiri Pemberian Penghargaan Masyarakat Berkontribusi Cegah Covid-19

60menit.com
Senin, 31 Agustus 2020

60menit.com - Wakapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung, Hadiri Pemberian Penghargaan Masyarakat Berkontribusi mencegah Covid-19.

60MENIT.com, Bandung | Oleh Wakapolsek Ujungberung, hadir pada acara pemberian penghargaan kepada berbagai elemen masyarakat uang memberikan kontribusi dalam Penangan Covid - 19, di wilayah Ujungberung.

Kapolsek Ujungberung yang diwakili Wakapolsek (Akp Cucu Wijaya) menghadiri acara pemberian penghargaan oleh pihak Kecamatan Ujungberung, kepada berbagai elemen dan komponen masyarakat bertempat di aula kantor kecamatan Ujungberung, Senin (31/08).

"Kegiatan tersebut dalam rangka Peringatan Hut RI yang ke 75 tahun 2020, dengan penghargaan diberikan kepada elemen dan komponen masyarakat yang telah berkontribusi untuk menyumbangkan partisipasinya, didalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 khususnya di wilayah Kecamatan Ujungberung," ucap Cucu.

Acara dimaksud dihadiri Anggota DPRD Kota Bandung dari praksi PKS  H Andri Rusmana, seluruh forkopincam Ujungberung, para lurah, para penerima penghargaan serta para undangan lainnya.

(wan)